Naura Ayu Luncurkan Single Di Depan Mata tentang Pengalaman Cinta Pribadi

Sep 26, 2024

Selang 3 bulan dari perilisan single “Ternyata”, Naura Ayu kembali menghadirkan karya baru berjudul “Di Depan Mata” hari Jumat (20/09). Lagu ini menceritakan hubungan yang awalnya hanyalah persahabatan, namun berkembang menjadi kisah cinta. 

 

“Lagu ini terinspirasi dari kisahku sendiri dengan sahabatku. Awalnya, aku tidak pernah membayangkan akan ada ketertarikan romantis dengannya. Dia bahkan adalah orang terakhir yang akan kupikirkan jika semua laki-laki di dunia ini hilang. Dia pun berpikir begitu,” ungkap Naura dalam siaran pers.

Menurut perempuan berusia 19 tahun ini, sang lagu memiliki nuansa percis dengan single sebelumnya dan ini menjadi spesial karena ia terjun langsung dalam proses penulisan liriknya.

“Ini adalah kali pertama aku ikut terlibat dalam menulis lirik lagu, berkolaborasi dengan Ronald Steven,” ujarnya.

Beberapa nama yang ikut berkontribusi di lagu ini adalah Kamga Mo sebagai produser vokal, Rayendra Sunito yang melakukan mixing lagu, dan Dimas Pradipta melakukan mastering.

Video musik “Di Depan Mata” menghadirkan koreografi manis khas Naura yang sudah bisa ditonton via kanal YouTube Trinity Optima Production.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh nau (@naura.ayu)

Video tersebut disutradarai oleh Gilbert March dengan melewati pengambilan gambar seharian penuh dan diperankan Fadi Alaydrus karena lagu ini memang ditulis Naura untuknya.

“Jangan terlalu keras menolak seseorang yang kalian pikir tidak mungkin kalian sukai, karena bisa jadi kalian sendiri yang akan merasakannya nanti,” tutup Naura tentang pesan yang ingin disampaikan melalui lagu barunya ini. 

Penulis
Faiz Adzkia
Anak rantauan dari kota yang disebut oleh band yang bernama, GRIBS. Klaten!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jordan Susanto – Jordan

Dalam debutnya, Jordan, Jordan Susanto memilih main aman berbahasa Inggris, ketimbang menantang dirinya menyanyikan lagu-lagu soul/R&B berlirik Indonesia

Bisma Karisma – Rihlah

Bisma Karisma, aktor dan mantan personil boyband S*MSH ini berhasil mengimbangi kecemerlangan produser, Lafa Pratomo di album pop/rock-progresif, Rihlah