Bungareyza Kolaborasi bareng Lafa Pratomo di Single Nomor Satu

Oct 4, 2024

Muncul pertama kali dengan materi Tukar Lalu (2023) kolaborasi bareng Dimansyah Laitupa disusul perilisan single “Wahai Tuan” Juli 2024, penyanyi solo kelahiran Bogor, Bungareyza kembali menghadirkan yang terbaru dalam judul “Nomor Satu” bersama label musik Sony Music Entertainment Indonesia.

 

 

Bunga yang kini berdomisili di Cimahi, Jawa Barat menceritakan dengan singkat awal perjalanan bermusiknya kepada Pophariini.

“Awal berkarier di musik dari orang tua, dua-duanya musisi. Dulu sering ikut lomba, dari zaman SMP sampe SMA. SMA sempat ngeband, ada progres di mana sering diundang acara-acara. Terus ikut ajang pencarian bakat, kuliah, lanjut lagi ajang pencarian bakat hingga menghasilkan skill menulis musik lalu gabung di Sony,” kata Bunga hari Rabu (02/10) melalui voice notes WhatsApp.

Single “Nomor Satu” tercipta secara tidak sengaja dengan melewati waktu pengerjaan hanya satu hari. Lafa Pratomo hadir sebagai produser sekaligus komposer lagunya. “Ini dibuat sangat cepat sekali. Sebelum ke Warteg hujan, aku dan Mas Lafa bikin lagu dulu, jadi deh,” jelas Bunga.

Masih berada di tahun-tahun awal karier, Bunga mengaku tujuan ia bermusik untuk menyalurkan rasa terhadap musik itu sendiri. “Aku rasa musik itu yang menyelamatkan aku. Kalau aku lagi sedih, aku lagi belajar, aku denger musik. Dan aku mau menjadi sesuatu yang orang cari saat mereka butuh hiburan, butuh sesuatu untuk jadi penyemangat,” ungkapnya.

Berbicara soal scene musik di kotanya, Bunga justru merasa dekat dengan kota perantauan yaitu Jakarta karena Cimahi menjadi kota untuk menyelesaikan masa perkuliahan.

Tak muluk-muluk, Bunga hanya ingin bisa diterima oleh banyak orang 5 tahun mendatang dimulai hari ini. Simak pula video “Nomor Satu” di bawah ini.

 

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wahana Yes No Klub, Sekte Rave Party Kegelapan di Gelaran Pestapora

“Nonton musik beginian boleh capek gak sih? Ini gue mau duduk dulu tapi kok masih pengen joget terus yah,” ucap Aini Tartinia (29) kepada saya. Perempuan asal Depok itu terlihat terus berjoget dan menikmati …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di Synchronize Fest 2024

Synchronize Festival atau Synchronize Fest akan kembali digelar tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.     View this post on Instagram   A post shared by Synchronize …