Abbydzar Meluncurkan this is not the end of my story

May 13, 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Bogor, Abbydzar melepas mini album perdana this is not the end of my story tanggal 13 Mei 2022. Abbydzar Nur Fauzan atau akrab disapa Agy merupakan mantan personel Svmmerdose, band yang ia bentuk bareng Iqbaal dan Rinrin.

Setelah hengkang dari bandnya, ia memulai karier solo hadir sebagai kolaborator duo indie pop, North To East untuk single “Trick or Treat” tahun 2019. Di tahun berikutnya, Agy langsung menunjukkan keseriusan dengan merilis tiga single sekaligus, “Note To Self”, “Adinda”, dan “Hope You Here”.

 

Kini ia pun kembali dengan mini album berisi total tujuh nomor yang bercerita tentang perjalanan hidup. Ada berbagai macam pengalaman yang dilalui Agy tertuang ke dalam barisan lirik lagu-lagunya di album ini.

Saat penggarapan album, Agy mendapat banyak inspirasi dari musik soul, alternative, R&B, dan pop. Ini pula yang berdampak untuk warna musik di albumnya. Apa yang terjadi di beberapa tahun ke belakang memberikan pelajaran serta nilai-nilai sentimentil bagi hidup Agy yang juga berpengaruh terhadap perbedaan warna musik di setiap lagunya.

Judul-judul yang terdapat di album antara lain “Singgah”, “Adinda”, “Hope You Here”, “Note to Self”, “Titisan Bumi”, dan “It’s You”. Demi membangun suasana cerita yang ingin disampaikan, Agy turut menghadirkan “Intro” sebagai pembuka.

Untuk mendukung perilisan this is not the end of my story, Agy pun menyiapkan video musik serta video sesi live “It’s You” yang hadir sebagai focus track album ini.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Monita Tahalea Tebus Kerinduan dengan “Berlalu”

Monita Tahalea juga mengungkapkan bahwa “Berlalu” memuat sebuah cerita mengenai kerinduan serta keputusan untuk menjadi pribadi yang berbahagia.

Mengenal Lebih Dalam Maudy Ayunda Lewat 5 Lagu

Saya mengajak kalian untuk mengenal lebih dalam sosok Maudy Ayunda dari lagu-lagunya.