Ade Govinda dan Sammy Simorangkir Rilis Single Selagi Punya Waktu

Feb 25, 2024

Setelah awal Februari lalu bersama Cakra Khan, kini Ade Govinda kembali mengeluarkan yang terbaru single “Selagi Punya Waktu” hari Jumat (23/02) dengan mengajak Sammy Simorangkir untuk berduet.

 

Ade selaku penciptanya mengatakan dalam siaran pers bahwa lagu ini bisa menjadi pengingat. Pesan yang disampaikan, selagi punya waktu bareng pasangan gunakan dengan sebaik-baiknya karena cinta tak sekadar kata melainkan butuh tindakan yang nyata.

“Biasanya seseorang akan merasa sedih, kecewa, dan kehilangan pada saat ia benar-benar sudah kehilangan cinta tersebut,” ungkap Ade.

Memilih Sammy untuk mengisi lagu ini karena sebelumnya Ade memang pernah bertemu di sebuah acara. Di mana Sammy berkesempatan membawakan lagu ciptaan Ade berjudul “Terpukau” dan mendapatkan respons yang baik sampai viral di media sosial.

Semenjak itu banyak komentar yang meminta mereka untuk berkolaborasi hingga akhirnya terwujud dengan perilisan lagu “Selagi Punya Waktu”. Lagu ini dianggap Sammy sedikit berbeda dari genre musik yang biasa dibawakan. Namun, ia tetap bisa mengimbangi dengan tetap mempertahankan karakternya.

Kedua musisi berharap lagu berdurasi lebih dari 4 menit ini dapat membawa berkah bagi banyak orang dan menjadi cerita hidup yang nyata. Lagu tersebut juga menjadi pembuka kerja sama antara label MyMusic Records dan PRO-M yang menaungi Sammy.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …