Unik! Adhitia Sofyan Rilis Album dari Cerita Pendengar

Nov 25, 2021

Jeda hampir tiga tahun setelah Chronicles of You dirilis, Adhitia Sofyan akhirnya kembali dengan materi terbaru, Songs from Your Stories. Nama album yang tak asing, jika pernah menyimak sesi Instagram Live berjudul sama, Songs from Your Stories yang ia gelar di awal masa pandemi.

Album berisi total delapan lagu, yaitu “Little Sister”, “Orchid Garden”, “Standing Tall”, dan single yang diluncurkan bersamaan dengan album “Stay in My Room”. Kemudian judul lainnya, “Walls”, “Hantu”, “Sampai Ke Awan”, dan ”Jarak”. Semua dibuat Adhitia Sofyan berdasarkan cerita hidup dari para pendengarnya.

Lagu “Little Sister” tentang kakak yang kehilangan adiknya karena penyakit langka. Lagu “Orchid Garden” tentang perempuan muda di Kediri. Lagu “Standing Tall” tentang gadis kecil bernama Gaby yang kehilangan ayah tercinta. Lagu “Stay in My Room” tentang Dede yang ingin memiliki kamar sendiri dan ia berhasil mendapatkannya.

 

Dalam rangka peluncuran album barunya, dirinya juga mengeluarkan delapan video lirik yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTubenya. Tak berhenti di situ, ia sudah mempersiapkan agenda untuk 2022. Kabarnya, Adhitia Sofyan bakal berkolaborasi dengan seorang musisi yang masih dirahasiakan.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Laidthis Nite Kembali dengan “It’s Gonna Be Alright”

Sembilan bulan setelah “LoveLight” diperdengarkan, Laidthis Nite kembali dengan single baru tentang hasrat dalam judul “It’s Gonna Be Alright” (12/11).

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …