Adi Widodo Hengkang dari Stars and Rabbit

Nov 14, 2019
Stars and Rabbit

Kabar mengejutkan datang dari Stars and Rabbit. Adi Widodo yang merupakan gitaris dari duo Stars and Rabbit mengundurkan dirinya dari grup duo beraliran folk tersebut. Hal ini disampaikan oleh vokalis Elda Suryani melalui laman instagram milik Stars and Rabbit.

“Dengan berat hati, Adi tidak lagi bergabung denganku di Stars and Rabbit,” tulis Elda lewat akun instagram resmi grup ini.

https://www.instagram.com/p/B4wyM1CAJ2n/

Lebih lanjut, Elda menerangkan bahwa kini Adi akan kembali ke industri periklanan. Elda mengenang kebersamaannya selama ini bersama Adi. Bagi dia, mantan rekannya itu adalah teman untuk selamanya.

“Terima kasih atas semua yang kamu berikan untukku. Aku berharap yang terbaik buat kamu,” tambahnya.

Stars and Rabbit / dok. Stars and Rabbit (instagram)

Walaupun kini ditinggalkan oleh Adi, sepertinya Elda akan segera mengumumkan personil baru bagi Stars and Rabbit.

Sekadar informasi, Stars and Rabbit adalah grup musik duo beraliran folk yang dikenal pada medio tahun 2011. Duo yang melejit namanya lewat lagu “Man Upon The Hill” ini kemudian meluncurkan album debut penuhnya di tahun 2015 dengan tajuk Constellation. Setahun kemudian, Stars and Rabbit kembali merilis album Live at Societet Militair. Album tersebut merekam konser tunggal perdana mereka di Yogyakarta.

______

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …