Adikara Fardy Lagi Jatuh Cinta

• Feb 6, 2020

Setelah sukses dengan “Kisah Tanpa Pisah” yang diproduksi oleh Laleilmanino, Adikara Fardy kembali dengan single ketiga berjudul “Fly Away”. Dan untuk pertama kalinya ia menuliskan sendiri cerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta.

“Dimana orang tersebut rela melakukan apa saja untuknya. Lumayan cliche sih, hehehe,” kata Adikara. 

Pria yang akrab disapa Dika ini merasa tiap alunan nada dan liriknya begitu personal. Ia mengaku, jatuh cinta merupakan karunia yang indah bagi seseorang untuk bisa mengalaminya. 

“Sangat mengagumkan rasanya, bagaimana kehadiran seseorang bisa mengubah hidup kita. How love can change you, your world, your point of view. And you are willing to do everything for love, to give, to share,” tambah Dika.

Untuk mendengarkan lagu simak video liriknya via channel YouTube Adikara Fardy. Di sana ia pun menuliskan sebuah pesan manis:

“I wrote this song for someone who I think has made a big impact on my life. Someone who I consider my safe harbor, my home. It’s called Fly Away cause I convinced her that I am her Superman, but a fat one and I told her that I really want to have the ability to fly so that I could take her anywhere she wants. Indra Dauna was the one played the trumpet and Kitut Sijingo was the one on the keys. Hope you guys like it.”

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Menjadi Manajer Musik

Tips menjadi manajer musik ini disusun lewat kompilasi obrolan dengan beberapa pelaku. Biarkan ini jadi pernyataan sepihak, namun sudah seharusnya semua setuju : Sosok penting di dalam sebuah band adalah manajer dari band tersebut. …

Derby Days, Kompilasi Indie Rock Indonesia Terkini

Satu lagi album kompilasi yang semestinya tidak kalian lewatkan dalam waktu dekat ini. Hari Minggu (13/06) lalu, baru saja diumumkan bahwa Anoa Records dan Leeds Records berkolaborasi dengan menghadirkan sebuah album kompilasi bertajuk Derby …