Adrian Khalif Hadirkan Materi Baru untuk Album Mini Perdana

Dec 4, 2023

Setelah merilis single “Sialan” dan “Sini” di sepanjang 2023, Adrian Khalif menghadirkan album mini perdana berjudul Mr. Menawan hari Jumat (01/12). Selain berisi lagu yang sudah beredar “Menawan” (2022), album mini tersebut juga menampilkan lagu-lagu baru seperti “Sedetik” dan “Makan Tuh Cinta”.

 

Dalam trek “Makan Tuh Cinta” yang merupakan lagu terakhir di Mr. Menawan, Adrian berkolaborasi dengan Abraham Kevin dan Farrel Hilal. Kehadiran dua musisi ini disebut kolaborasi 3 pangeran R&B Indonesia.

Sedangkan lagu berjudul “Sedetik”, Adrian tetap menghadirkan nuansa vokal yang distingtif. Lagu ini bercerita tentang kepergian seseorang yang sudah banyak menerima apa yang kita berikan.

Nuansa musik R&B yang pelan untuk lagu “Sedetik” dirasa membuat pendengar makin bisa merasakan bagaimana perasaan seseorang yang belum siap kehilangan orang yang dicintai.

Album mini Mr. Menawan dari Adrian Khalif sudah bisa didengarkan via seluruh layanan streaming musik. Simak juga video lirik untuk “Sedetik” dan “Makan Tuh Cinta” di kanal YouTube Emotion Entertainment.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …