48

Afgan Siap Gelar Konser Dekade di Jakarta

Afgan / foto: Pohan

Tak terasa perjalanan karier Afgansyah Reza sudah menginjak usia 10 tahun. Setelah diadakan di Malaysia 2018 lalu, Afgan bakal menggelar konser perayaan pada tanggal 9 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Konser Dekade Afgan bekerja sama dengan One Step Forward ID. Ia membocorkan persiapannya kepada Pop Hari Ini (27/5). “Sekarang sudah mencapai tahap workshop musik, dan sebentar lagi kita akan masuk ke tahap latihan. Insyaallah,” ungkap Afgan.

Bukan sembarang konser, penyanyi yang baru berulang tahun ini tidak sendirian mewujudkan konser terbaiknya. “Timeline- nya emang rada tight. So, we’re doing the best dengan apa yang diberikan secara waktu. Di sini aku bekerja sama dengan banyak orang. Tim yang lumayan ahli dalam bidangnya,” jelasnya.

Baca juga:  NTRL Gelar Konser 25 Tahun

Afgan pertama kali merilis album berjudul Confession No.1 pada tahun 2008 dengan hit “Terima Kasih Cinta”. Empat album lain yang tetap mencuri perhati seperti The One (2010), L1ve to Love, Love to L1ve (2013), SIDES (2016), dan Dekade (2018).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Berbicara mengenai arti satu dekade, Afgan pengin konser Dekade sebagai ungkapan tanda terima kasih buat penggemar yang sudah loyal selama 10 tahun. Ia ingin mengajak penggemarnya bisa menyaksikan evolusi seorang Afgan sebagai seorang artis.

“Pastinya di konser ini lagu-lagu lama pasti dinyanyiin. Tapi dibalut dengan sound dan look yang baru dari Afgan yang ingin saya tampilkan di fase karier saya setelah ini. Jadi, it’s a brand new mungkin image atau branding,” tutup Afgan bersemangat.

Baca juga:  Kunto Aji Jadi Bintang Tamu di Pesta Peluncuran Album Barasuara

Hmm.. penasaran kayak apa konser Afgan nanti dan siapa saja yang bakal diajak kolaborasi. Pasti seru! Nah, tiketnya ada kategori Silver Rp 450 ribu, Festival Rp 650 ribu, Gold Rp 850 ribu, Platinum Rp 1,5 juta, dan Diamond Rp 3 juta. Cek aja www.konserdekadeafgan.com.

______