Afifah Yusuf, Putri Hetty Koes Endang Merilis Single Bertema Zodiak

• Feb 11, 2020

Afifah Yusuf merilis single yang diberi judul “Rasi Bintang” awal tahun 2020. Single merupakan pembuka dari mini album Reminder. Seperti Tulus yang mempelajari rasi bintang demi menebak kepribadian, anak dari penyanyi senior Hetty Koes Endang ini mengaku tertarik hal yang berkaitan dengan konsep rasi bintang yaitu zodiak. 

Di mana zodiak masih menjadi topik hangat perbincangan kerabat serta orang-orang tersayang. Tak dapat dipungkiri zodiak kerap menjadi alasan sebuah hubungan. Afifah ingin mengajak pendengar untuk menikmati sudut pandang yang berbeda saat sedang jauh cinta. Ketika ingin mengenal lebih dekat atau membaca kepribadian kekasih lewat zodiak. 

Afifah Yusuf / dok. Afifah Yusuf

“Mungkin aku salah atau rasi bintang pun salah. Harus kupercaya karena ini hanya ramalan. Kalau memang cinta datang tepat pada waktunya karena hati tak akan pernah salah,” begitulah penggalan lirik lagu. Afifah mengutarakan perasaan yang tidak relevan begitu seseorang sudah terlanjur menjatuhkan pilihan hatinya.

Afifah terlibat langsung dalam pembuatan lagu. Sebagai bocoran mini album Reminder berisi empat lagu yang memiliki karakter berbeda-beda, mulai dari kisah pertemanan platonik, hubungan jarak jauh dengan kekasih yang dijalani selama 5 tahun, hingga kisah inspirasi dari salah satu anggota keluarganya.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Studio Pop Memasuki Musim Keduanya!

Masih ingat dengan sebuah kolaborasi dari Diskoria bersama Laleilmanino dan Eva Celia kala menghadirkan single bertajuk “C.H.R.I.S.Y.E” yang digagas oleh Studio Pop? Andai ingat, maka yang satu ini adalah lanjutan cerita dari Studio Pop! …

Dengarkan Perjalanan Baru Ecoutez

Ecoutez mengumumkan vokalis baru mereka, Sheila Anandara dalam acara Top 3 yang digelar hari Sabtu (12/06) di Airman Planet Lounge, Jakarta. Acara ini langsung dihadiri para personel, yakni Ayi, Jay, Leo, Iyas, serta dua …