Ajang Seru Bareng Blibli Fun Festival 2017

Apr 13, 2017

Sebelum Paragraf 1

Bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta, Blibli Fun Festival sukses digelar pada tanggal 8-9 April 2017. Tujuan dari acara ini adalah untuk bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce dan memberikan pengalaman festival yang menyenangkan. Tidak hanya bersama teman, tetapi juga bisa bersama keluarga.

Setelah paragraf 1

Pengisi acara yang tampil di panggung BFF 2017 ini antara lain : SORE Band, White Shoes & The couples Company, Maliq&d’essentials, NAIF, Dipha Barus, Naura, Kahitna, PANAMA, RAC, dan lain-lain. PANAMA menutup dengan manis acara pada hari pertama yang dimulai dari pukul 10 pagi.

Setelah paragraf 2 (1)

Setelah paragraf 2 (2)

Banyaknya berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga, games, pop up market, art attraction, art village dan gerai makanan menjadi senjata ampuh untuk menyedot banyaknya pengunjung. Yang tidak kalah menarik adalah adanya partisipasi dari artwokers yang menunjukan karyanya. Sejumlah nama yang terlihat adalah Diela Maharani, The Jadugar, Hari Prast, Kemala Putri.

Setelah paragraf 3

Tentunya belanja juga menjadi ajang keseruan dalam acara ini. Banyaknya tenant Blibli.com yang kualitas dan kuantitasnya telah teruji menambah meriahnya acara ini. Yang paling terlihat dari BFF 2017 adalah rapihnya susunan acara, penataan booth yang sesuai, dan keadaan lingkungan yang cukup membuat nyaman aktivitas keluarga.

Teks oleh Nadia Intan

Foto oleh Nino Nirmolo

Penulis
Nadia Intan
Pekerja di banyak bidang. Suka banyak hal. Masih belajar untuk menulis.

Eksplor konten lain Pophariini

Earhouse Songwriting Club Bernyanyi Bersama di “Karya-Karya”

Earhouse Songwriting Club akan merayakan hadirnya mini album ini di gelaran Synchronize Festival, tepatnya pada hari terakhir penyelenggaraan (09/10).

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.