Akhirnya Adrian Khalif Berhenti Memimpikan Cantika Abigail

Jan 6, 2019

Sebagai salah satu penyanyi idolanya Adrian Khalif sudah lama sekali memimpikan Cantika Abigail. Bahkan pernah seminggu berturut-turut lamanya Cantika hadir di dalam mimpinya. Kejadian itu sudah terjadi cukup lama, kira-kira beberapa tahun yang lalu lamanya.

Namun siapa sangka akhirnya Cantika bisa hadir langsung di hadapan Adrian, bahkan ikutan bernyanyi di singel terbarunya yang berjudul “Take Care” yang sudah wara-wiri di layanan streaming digital dari akhir 2018 kemarin. Cantika bahkan juga muncul di dalam video musik resminya yang baru dirilis tanggal 3 Januari 2019 kemarin.

Singel terbaru Adrian Khalif “Take Care” feat Cantika Abigail ini merupakan terbaru dari penyanyi hip-hop/R&B muda Adrian Khalif. MV ini merupakan sebuah awalan manis di awal 2019 dari pemenang best new artiste Anugerah Planet Muzik 2018, setelah di tahun sebelumnya sukses dengan single “Flawless/Merona”

Video musik yang disutradarai oleh Harris Syn ini mendapatkan perlakuan seperti film layar lebar. Dengan intro layaknya dalam sebuah film“Take Care” adalah penggambaran akan dua sejoli yang berkenalan, menghabiskan waktu bersama, bertukar pikiran hingga bercanda tawa. Diperankan sendiri oleh Adrian Khalif dan Cantika Abigail, mereka berdua terlihat santai dan menikmati perannya masing-masing. Juga terasa ketika Adrian dan Cantika harus hujan-hujanan demi hasil yang maksimal.

Silahkan simak videonya di sini

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

AMI Awards 2021 Umumkan Para Nominasinya

AMI Awards, ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia ini akhirnya mengumumkan deretan nominasi yang dihadirkan di tahun 2021 ini.