Album Baru Dan Acara Perilisan Gerald Situmorang

Sep 18, 2017

Gerald Situmorang merilis single “Dice” sebagai perkenalan album terbaru, Dimensions. Single ini memiliki gradasi berbeda, elektronik yang terasa kental dibanding album sebelumnya. Kabarnya sempat dibawakan bersama Gerald Situmorang Trio yang kemudian diramu ulang ke dalam nuansa eletronik selaras dengan deretan lagu lainnya yang terangkum di album solo keduanya, Dimension.

 

“Lagu ini (Dice) adalah satu-satunya lagu lama yang ada dalam album Dimensions ini. Salah satu lagu dengan makna yang cukup mengena untuk saya pribadi. Hidup kita yang seperti Dice (dadu) ini, manusia punya banyak pilihan untuk menentukan arah hidupnya akan ke mana dan seperti apa. Saya rasa lagu ini cocok menjadi pengenalan ke pendengar ke materi yang ada di album Dimensions yang jauh berbeda dari album saya sebelumnya (Solitude),” kata Gerald Situmorang dalam siaran pers.

 

Musisi yang akrab disapa GeSit ini memenuhi targetnya untuk melahirkan karya musik terbaru lewat peluncuran album Dimensions hari Rabu, 20 September 2017 di GoetheHaus, Jakarta.

Simak video official audio Dice di sini:

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Contemporary Art Tetap Sendu di EP Debut

Terinsipirasi dari band seperti Title Fight, Nothing hingga Heals, Contemporary Art menyuguhkan pakem shoegaze dan emo yang dilebur dengan ciri tersendiri.

Menakar Kekuatan Lagu “Jelek” Untuk Bisa Viral

Fenomena lagu viral tampak tidak mempunyai formula yang baku. Kadang menimbulkan pertanyaan pada diri kita: kok viral ya? Sebelah mana bagusnya?