Album Baru Dan Acara Perilisan Gerald Situmorang

• Sep 18, 2017

Gerald Situmorang merilis single “Dice” sebagai perkenalan album terbaru, Dimensions. Single ini memiliki gradasi berbeda, elektronik yang terasa kental dibanding album sebelumnya. Kabarnya sempat dibawakan bersama Gerald Situmorang Trio yang kemudian diramu ulang ke dalam nuansa eletronik selaras dengan deretan lagu lainnya yang terangkum di album solo keduanya, Dimension.

 

“Lagu ini (Dice) adalah satu-satunya lagu lama yang ada dalam album Dimensions ini. Salah satu lagu dengan makna yang cukup mengena untuk saya pribadi. Hidup kita yang seperti Dice (dadu) ini, manusia punya banyak pilihan untuk menentukan arah hidupnya akan ke mana dan seperti apa. Saya rasa lagu ini cocok menjadi pengenalan ke pendengar ke materi yang ada di album Dimensions yang jauh berbeda dari album saya sebelumnya (Solitude),” kata Gerald Situmorang dalam siaran pers.

 

Musisi yang akrab disapa GeSit ini memenuhi targetnya untuk melahirkan karya musik terbaru lewat peluncuran album Dimensions hari Rabu, 20 September 2017 di GoetheHaus, Jakarta.

Simak video official audio Dice di sini:

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Studio Pop Memasuki Musim Keduanya!

Masih ingat dengan sebuah kolaborasi dari Diskoria bersama Laleilmanino dan Eva Celia kala menghadirkan single bertajuk “C.H.R.I.S.Y.E” yang digagas oleh Studio Pop? Andai ingat, maka yang satu ini adalah lanjutan cerita dari Studio Pop! …

Dengarkan Perjalanan Baru Ecoutez

Ecoutez mengumumkan vokalis baru mereka, Sheila Anandara dalam acara Top 3 yang digelar hari Sabtu (12/06) di Airman Planet Lounge, Jakarta. Acara ini langsung dihadiri para personel, yakni Ayi, Jay, Leo, Iyas, serta dua …