Album ke-5 rumahsakit untuk Pendengar Setia

Sep 16, 2023

Setelah mewarnai Agustus dengan 2 single “Metro” dan “Normal”, rumahsakit akhirnya meluncurkan album terbaru dalam tajuk About Time hari Jumat (15/09).

Pemilihan judul About Time sekaligus menggambarkan pentingnya album ini dalam karier band.

About Time adalah ungkapan kebahagiaan kami, karena akhirnya kami dapat merilis album yang telah kami janjikan sejak lama kepada pendengar kami,” kata Arief Bakrie, sang vokalis dalam siaran pers.

Album berisi 9 lagu ini semacam wadah bagi rumahsakit untuk merangkum apa saja yang sudah mereka alami sebagai band sejak dibentuk tahun 1994. Melalui lirik lagu-lagunya, About Time menggambarkan kisah kehidupan manusia dengan segala kegembiraan, kepedihan, dan makna yang diambil dari momen-momen tersebut.

Dalam menggarap album About Time, rumahsakit menghadirkan Lafa Pratomo sebagai produser yang direkam di Ruang Waktu Musik. Album juga melibatkan Dimas Pradipta yang bertanggung jawab tahap pasca produksinya dan Paulus Hutabarat membuat desain sampul album.

Menandai hadirnya album, rumahsakit mengadakan hearing session berupa intimate gig di Berkala Coffee Ampera di hari yang sama dengan waktu perilisan. Mereka bakal membawakan lagu-lagu terbaru, menjual merchandise, dan CD album terbatas.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …