Album Solo Gerald Situmorang, Solitude Dirilis Di Jepang

Jul 19, 2017

Dedengkot Sketsa dan bassist Barasuara, Gerald Situmorang mengumumkan berita gembira pada awal Juli lalu. Album solo perdananya, Solitude resmi dirilis label Jepang, Inpartmaint Inc.

Kerjasama ini berawal dari animo pihak label terhadap album berisi dua belas nomor tersebut. Mereka menghubungi sang gitaris lebih dulu via media sosial agar bisa memasarkannya di Jepang.

Tak hanya soal aransemen musik, pihak label juga begitu memerhatikan desain cover yang dirasa cocok dengan atmosfer musim cerah di Jepang. Pada cover Gerald duduk membelakangi kamera bidikan Jatidiri Ono.

Saat ini Gerald tengah mempersiapkan album solo terbaru. “Cara nullis lagu beda tapi tetap musik gue,” katanya. Album sudah memasuki proses rekaman dan ditargetkan rilis bulan September mendatang.

Teks: Pohan

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …