Album Solo Gerald Situmorang, Solitude Dirilis Di Jepang

• Jul 19, 2017

Dedengkot Sketsa dan bassist Barasuara, Gerald Situmorang mengumumkan berita gembira pada awal Juli lalu. Album solo perdananya, Solitude resmi dirilis label Jepang, Inpartmaint Inc.

Kerjasama ini berawal dari animo pihak label terhadap album berisi dua belas nomor tersebut. Mereka menghubungi sang gitaris lebih dulu via media sosial agar bisa memasarkannya di Jepang.

Tak hanya soal aransemen musik, pihak label juga begitu memerhatikan desain cover yang dirasa cocok dengan atmosfer musim cerah di Jepang. Pada cover Gerald duduk membelakangi kamera bidikan Jatidiri Ono.

Saat ini Gerald tengah mempersiapkan album solo terbaru. “Cara nullis lagu beda tapi tetap musik gue,” katanya. Album sudah memasuki proses rekaman dan ditargetkan rilis bulan September mendatang.

Teks: Pohan

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …