Ali, Kurosuke, dan White Chorus Masuk Daftar Joyland Festival Jakarta

Sep 8, 2023

Joyland Festival resmi mengumumkan barisan penampil lokal maupun internasional fase kedua sekaligus menetapkan tempat penyelenggaraan melalui akun Instagram resmi festival hari Rabu (06/09). 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joyland Festival (@joylandfest)

Setelah sukses menggelar Joyland Bali untuk kedua kalinya Maret lalu, kini giliran Jakarta tanggal 24, 25, dan 26 November 2023 yang dipastikan berlangsung di Stadion Baseball GBK Senayan.

David Bayu, Avhath, Lair, Jevin Julian, Grrrl Gang, MALIQ & D’Essentials, Lomba Sihir, Santa Monica, SORE, The Adams, The Brandals, dan Thee Marloes merupakan nama-nama yang mengisi fase pertamanya.

Sementara itu, nama-nama yang mengisi fase kedua adalah Ali, Kurosuke, White Chorus, dan White Shoes & The Couples Company.

Baik Ali dan White Shoes & The Couples Company seperti sudah menjadi langganan festival besutan Plainsong Live ini. Namun menjadi kesempatan perdana bagi Kurosuke dan White Chorus unjuk gigi.

Selain musik, Joyland juga mengumumkan nama-nama pelawak tunggal hasil kurasi Soleh Solihun yang siap mengisi Shrooms Garden. Sebut saja Bene Dion, Hifdzi Khoir, Gilang Bhaskara, Egi Haw, Sastra Silalahi, Gautama Shindu, Arief Didu, Mr. Gamayel, Boah Sartika, Guzman Sige, Rais Marasabessy dan Bachrul Alam.

Kehadiran panggung stand up comedy di setiap perhelatan Joyland Festival salah satu hal yang membuat festival ini cocok untuk semua kalangan.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, Joyland tahun ini tetap menghadirkan penampil internasional. Fleet Foxes yang dinanti penggemar mereka di Indonesia masuk barisan, ditambah Mew, Kamaal Williams, dan Squid untuk menambah kemeriahan festival.

Pembelian tiket Joyland Festival masih tersedia Rp 1.088.000 untuk tiket early entry selama 3 hari dan Rp 1.188.000 untuk regular entry selama 3 hari. Plainsong Live juga memberikan penawaran tiket plus penginapan 4 hari 3 malam Rp 10.888.000 untuk 2 orang.

Informasi pembelian tiket bisa langsung disimak di joylandfest.com.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …