A:M Festival 2024 dengan Mengangkat Tema Unmute The Resonance Hadir Berbeda

May 14, 2024

A:M Festival dengan mengangkat tema Unmute The Resonance siap digelar hari Minggu, 19 Mei 2024 di Kota Peruri, Jakarta Selatan. Di antara band dan musisi yang bakal tampil adalah Reality Club, Nadhif Basalamah, The Lantis, Feby Putri, MALIQ & D’Essentials, dan Vira Talisa.

Festival musik tahunan yang berada di bawah naungan Divisi Art and Skill Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya ini tak sekadar mengajak pengunjung untuk menonton, tetapi juga bisa berinteraksi dan beresonansi dengan musik yang didengarkan.

Setiap musisi yang terlibat akan berdialog dan berbagi cerita mengenai musik yang diciptakan. Dengan konsep panggung yang unik dan berbeda, A:M Festival 2024 memberikan ruang bagi para penonton untuk berekspresi secara kreatif dan autentik.

The Lantis pastinya siap membawakan lagu hit mereka “Lampu Merah” di pertunjukan nanti. Lalu, ada kejutan apa lagi? Cek informasi terbarunya di Instagram @am.festival.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.