Anak Jimi Multhazam, Pijar Bentuk Band The Bandells

May 30, 2023

Saat ini band yang dihuni oleh anak-anak di Indonesia terbilang jarang atau mungkin tidak masuk radar kami. Beberapa hari lalu, Jimi Multhazam mengunggah foto anaknya, Pijar Cakrawala sedang manggung bersama bandnya bernama The Bandells.

Kemunculan mereka di unggahan tersebut dipenuhi dengan pujian. Banyak yang merasa bangga karena anak-anak ini memiliki keberanian dan skill untuk tampil di atas panggung dan membawakan lagu-lagu yang tenar di tahun 90-an.

Assalamualaikum Om, Tante, Kakak-kakak, dan semuanya. Kami adalah The Bandells, bandel dalam berkarya,” sapa Pijar kepada penonton Tangsel Noise, acara yang berlangsung di Bi.COFFEE, Ciputat, Tangerang Selatan (27/05).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Bandells (@the.bandells)

Pijar membentuk band ini bersama tiga temannya, yaitu Asmaula Situmorang (vokal), Aludi Partaya (bas), dan Rayyan Auliadi (drum).

Seperti yang dilansir melalui akun Instagram band, Tangsel Noise menjadi panggung kedua sejak mereka terbentuk. Panggung pertamanya, acara sekolah di Tangerang Selatan saat mereka belum memiliki nama dan tampil membawakan mars sekolah yang diaransemen ulang menjadi lebih rock.

The Bandells membawakan 2 lagu cover dari Nirvana berjudul “Breed” dan “About A Girl” di Tangsel Noise. Mereka juga membawakan lagu “Bintang” yang pernah dipopulerkan AIR, band era 90-an.

Sebelum membentuk The Bandells, Pijar yang masih berusia 11 tahun sudah memiliki single berjudul “Biking After School” yang beredar 25 November 2021. Videoklip lagunya bisa disaksikan di kanal YouTube Ngobryls : Jimi X Malau.

Sama halnya dengan Pijar, pemain drum The Bandells, Rayyan juga sudah mengantongi single solo yang diberi nama “Ayah Dan Ibu”. Lagu ini bisa didengarkan via platform streaming sejak 11 Februari 2023 lalu.

Gimana menurut kalian band bentukan Pijar ini?


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …