61

Andezzz Kembali Menebar Demam Elektronik Jazz

Masih ingat duo SOVA, salah satu pelopor nu-jazz/elektronik jazz di Indonesia yang merilis Tempo Tantrum di 2003? Salah satu pendirinya musisi/produser dan juga DJ, Edward Fernandez atau Andezzz kembali merilis singel terbarunya “Is It You?”. Singel ini menjadi pemanasan sebelum ia melepas album solo keempatnya yang akan dirilis di tahun 2019.

Sebelumnnya Andezzz sudah merilis 3 album solo yaitu, Movin On (2007), Only You (2010) dan Electric Lov3 (2013). Dan sebelumnya telah banyak mencetak hits baik dengan SOVA ataupun project solonya dengan lagu seperti “Biarkanlah Aku”, “Pergi” feat. Amandia,
“Selangakah Ke Seberang” feat. Gya Anandini, “Lepas” feat. Juwita Sumbu, adalah beberapa di antaranya.

Baca juga:  Di Depan Layar, Video Terakhir Made Navicula

Singel baru “Is It You?” menampilkan seorang penyanyi baru yang berbakat, Dhio Adhinugra. Lagu ini memiliki harmoni dan aransemen vokal yang bervariasi dengan balutan musiknya yang dipengaruhi dengan gaya RnB Modern masa kini. Berbagai unsur funk, soul, hip hop dan elektronik diramu dengan sentuhan magis yang sangat identik dengan ciri khas Andezzz namun masih dalam bingkai musik pop jazz elektronik yang mudah dinikmati.

 

Untuk info lebih banyak tentang Andezzz silahkan kunjungi situs resminya di sini:  http://departurepeople.com/ 

 

____