Anggota Littlefingers, Chika Olivia Rilis Album Mini Perdana

Mar 16, 2023

Anggota band nu jazz, Littlefingers, Chika Olivia melanjutkan karier solonya dengan melepas album mini perdana berjudul safe place., berisi total empat lagu termasuk single “OUT” yang lebih dulu diperdengarkan tahun 2022 lalu. 

Album mini safe place. disebut cerminan diri Chika di satu masa dalam kehidupannya, yang melibatkan sakit hati mendalam dan kesulitannya untuk mengutarakan isi hatinya. 

Sesuai judulnya, album ini dianggap sebagai tempat bercerita dan proses untuk sembuh dari rasa sakit yang dialami. Setiap lagu di dalamnya mewakili sisi-sisi sakit hati yang berbeda, namun berakar dari kejadian yang sama.

Album dibuka lagu “In The Land” tentang bagaimana semua orang pernah merasakan sakit hati, dilanjutkan dengan “Love Has Broken My Heart” yang terdengar gelap, hingga “Safe Place” yang dapat dikatakan paling upbeat

Lagu “Safe Place” sendiri menjadi inti dari sang mini album. Di mana Chika mengutarakan kekecewaan akan tempat, orang, atau rasa aman yang ternyata semu.

Meskipun Chika menunjukkan kesendirian di setiap lagunya, ia tetap melibatkan orang lain untuk penggarapan albumnya. Di antara musisi yang terlibat, Lafa Pratomo, Rishanda Singgih, Kelvin Andreas, Jason Mountario, Novaldy Arifin, Endah Widiastuti, dan Rhesa Aditya. Musisi-musisi ini berkontribusi dengan sukarela, yang menunjukkan antusias mereka terhadap karya dari seorang Chika Olivia.

Semua lagu di album safe place. kini bisa didengarkan melalui layanan streaming musik. Mari dengarkan kisahnya.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …

Lirik Lagu Lekas Pulang Johnny The Rang-Rangs tentang Kawan yang Antik

Pophariini memutuskan pilih lagu dengan tema persahabatan untuk artikel lirik kali ini. Setelah melakukan pencarian apa kira-kira yang cocok dengan tema sekaligus memiliki penulisan lirik yang nyeleneh, akhirnya jatuh kepada “Lekas Pulang Johnny” milik …