Angsa & Serigala Membiru

Jul 2, 2018

Penggemar sudah rindu, menagih album di media sosial. Band asal Bandung, Angsa & Serigala akhirnya mempersembahkan “Biru” single pertama album kedua, Ruang Waktu yang akan dirilis Beruang Records dan Demajors.

Lagu ini menginterpretasikan perkara percintaan zaman sekarang. Di mana urusan dan skandalnya amat gamblang terjadi oleh bantuan teknologi. Album keduanya menghadirkan sembilan lagu baru ditambah lagu “Bulan” versi remixing.

Ruang Waktu merupakan hasil proses transformasi baik secara formasi personel maupun jenis musik. Semua materi lagu sederhana, upbeat, tanpa trumpet dan biola namun aransemen musik dan liriknya lebih kuat dan matang.

Angsa & Serigala tak lagi bersepuluh seperti awal terbentuk di 2008. Kini mereka beranggota Hendra Araji, Meyga Sukmana, Esa Prakasa, Vicky Hediana, dan Viddy Hediana. Dengarkan “Biru” di berbagai layanan musik streaming.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.