Angsa & Serigala Membiru

Jul 2, 2018

Penggemar sudah rindu, menagih album di media sosial. Band asal Bandung, Angsa & Serigala akhirnya mempersembahkan “Biru” single pertama album kedua, Ruang Waktu yang akan dirilis Beruang Records dan Demajors.

Lagu ini menginterpretasikan perkara percintaan zaman sekarang. Di mana urusan dan skandalnya amat gamblang terjadi oleh bantuan teknologi. Album keduanya menghadirkan sembilan lagu baru ditambah lagu “Bulan” versi remixing.

Ruang Waktu merupakan hasil proses transformasi baik secara formasi personel maupun jenis musik. Semua materi lagu sederhana, upbeat, tanpa trumpet dan biola namun aransemen musik dan liriknya lebih kuat dan matang.

Angsa & Serigala tak lagi bersepuluh seperti awal terbentuk di 2008. Kini mereka beranggota Hendra Araji, Meyga Sukmana, Esa Prakasa, Vicky Hediana, dan Viddy Hediana. Dengarkan “Biru” di berbagai layanan musik streaming.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Rayakan Hari Kretek Nasional, Bottlesmoker Rilis “Sound of Kretek”

Merasa tembakau sudah menjadi bagian dari warisan budaya yang memperkaya budaya Indonesia, Bottlesmoker mencoba merangkum perjalanan di “Sound of Kretek”.