Antikolor Asal Lampung Rilis Ulang Single Lama

Dec 7, 2023

Membuka tahun 2023 dengan single “April”, band pop punk asal Lampung, Antikolor kembali menghadirkan yang terbaru dalam judul “Pura pura mabuk” (01/12) untuk menjadi pembuka album perdana mereka yang dikabarkan beredar akhir tahun.

 

Antikolor adalah Boy (vokal, gitar), Robby (vokal), Mamay (bas), dan Raihan (drum). 

Single “Pura pura mabuk” merupakan karya lama Antikolor yang pertama kali diluncurkan oleh band di tahun 2006 melalui Myspace.

Lagu tersebut bercerita tentang pengalaman Boy sebagai pencipta lagu saat masih mencari jati diri di jalanan Jakarta. Kisah ini disampaikan lewat aransemen musik pop punk yang easy listening.

Melalui perilisan ulang “Pura pura mabuk”, Antikolor berharap dapat menghadirkan nuansa nostalgia kepada penikmat musik pop punk era 2000-an. 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …