Arc Yellow Rilis Single Baru Instan

May 12, 2023

Band alternatif asal Depok, Arc Yellow resmi melepas single terbaru berjudul “Instan” hari Jumat (05/05). Perilisan ini menandai kemajuan band dalam penulisan lagu karena mereka merasa semakin matang dan segar.

Sejak terbentuk 2008, Arc Yellow kini beranggota Gilang T. Firdaus (gitar, vokal), M. Fahmi (gitar), R. Pramana (bas), dan Rizky Oktadinanta (drum). Mereka juga merasa perjalanan yang sudah berlangsung selama ini tidaklah instan.

Gilang mengaku, bahwa tidak mudah untuk menjalani 15 tahun karier bermusik dengan segala lika-liku yang pernah dialami bersama Arc Yellow. Para personel juga sepakat kalau semua proses yang sudah terlewati menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Lagu “Instan” berbicara tentang hal-hal yang cepat bersinar, namun cepat pula redup. Menurut Gilang, keriuhan sementara yang terjadi di dunia ini kerap membuat orang-orang terlena dan lupa diri.

Arc Yellow kembali memercayakan Aghan Sudrajat sebagai produser untuk penggarapan lagu “Instan”. Kolaborasi di antara keduanya sudah terjalin sejak single “Blunder” rilis tahun 2020 lalu.

Videoklip single “Instan” dijadwalkan tayang pertengahan bulan ini yang disusul dengan adanya showcase. Arc Yellow juga mengabarkan soal album ketiga mereka yang rencananya beredar akhir tahun 2023.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …