Ariel Dibantu Pongki Barata di Singel Baru Noah

Jun 19, 2019

Setelah sekian lama akhirnya Ariel, Lukman, Uki dan David merilis singel terbaru berjudul “Wanitaku”. Singel yang baru bisa didengarkan secara penuh di layanan musik digital Joox ini liriknya ditulis oleh Ariel dengan bantuan Pongki Barata (Jikustik).

Sebelumnya Noah telah merilis 2 singel, “Mimpi” dan “My Situation” pada 2017 kemarin sebagai jembatan menuju album ke 4 mereka. Melengkapi 3 album yang mereka rilis sebelumnya Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014) dan Sings Legend (2016).

“Satu lagu teaser, dari album barunya Noah sudah bisa didenger sementara eksklusif hanya di JOOX, lagu ‘Wanitaku’ dan beberapa lainnya akan kita perkenalkan satu persatu sebelum seluruh albumnya keluar sebentar lagi.’ tulis Ariel di Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BysifzUH_y3/?utm_source=ig_web_copy_link

Yang menarik ternyata dalam penggarapan liriknya, Ariel sebagai penulis lirik sempat merasa buntu hingga sempat frustasi. Lalu Capung (Java Jive/Produser) mengontak Pongki Barata untuk membantu menyelesaikan kebuntuan liriknya. Dan tidak butuh lama, Pongki bisa menyempurnakan lirik lagu “Wanitaku”.

Hal itu sempat Pongki ceritakan secara mendetail via akun Twitternya


Simak lagu “Wanitaku” yang sementara ini hanya bisa didengarkan via akun Joox

Noah. Foto: dok. Musica

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.