Arsy Widianto Akhiri Trilogi A + Z Series dengan Berharap Sebaliknya

Aug 26, 2023

Setelah merilis lagu “Cinta Terakhirku” Juli 2022, Arsy Widianto kembali meluncurkan single anyar tahun ini dalam judul “Berharap Sebaliknya” (24/08).

Lagu “Berharap Sebaliknya” merupakan puncak dari trilogi A + Z Series yang diawali dengan perilisan lagu “Tak Mungkin” oleh KIM disusul lagu “Menanti” dari Ziva Magnolya.

A + Z Series adalah serial drama cinta yang diperankan oleh Arsy Widianto dan Ziva Magnolya. Perjalanan cinta tokoh yang diperankan Arsy dan Ziva ini disaksikan melalui videoklip ketiga lagu yang sudah disebutkan.

Bicara soal inspirasi, Arsy mengungkapkan, bahwa lagu “Berharap Sebaliknya” merupakan kombinasi antara curahan hati teman-teman sekitar dan pengalaman pribadinya.

“Intinya tentang seseorang yang sebenernya nggak rela dengan kenyataan yang ada, makanya dia jadi berharap sebaliknya,” kata Arsy dalam siaran pers.

Meski memiliki barisan lirik yang sederhana, Arsy merasa lagu “Berharap Sebaliknya” tetap memiliki makna yang penuh. Ia juga mengatakan, bahwa lagu yang diproduseri oleh sang Ayah, Yovie Widianto ini memiliki aransemen musik yang sophisticated namun tetap easy listening.

“Kebetulan, Papa ikut bantu aku dalam proses bikin bridge-nya waktu itu, sisanya aku compose sendiri,” ungkap Arsy.

Sebagai lagu penutup kisah proyek A + Z Series, lagu “Berharap Sebaliknya” tentu memiliki videoklip yang bisa disaksikan di kanal YouTube Arsy Widianto. Videoklip beredar satu hari setelah perilisan lagu melalui layanan streaming musik.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …