Atlesta Ungkapkan Keajaiban Alpukat

Jan 12, 2022

Melewati batas zona nyaman bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau memang hanya perlu didukung sebuah keberanian. Demi mewujudkan tujuannya, Atlesta mengawali tahun yang baru dengan single “Magic Avocado”.

Seperti yang tertuang pada lirik, lagu membahas tentang dirinya saat menjelajahi hal-hal yang baru. Bagaimana ia mengumpamakan buah alpukat yang disebut bermanfaat untuk seksualitas pria maupun wanita adalah keajaiban.

Dalam siaran pers, pemilik nama Fifan Christa ini mengungkapkan, “Bisa dipahami pada bagian ‘uh, my body shaking, uh like lover’s kissing’ jadi tubuhku bergetar seperti kekasih berciuman, jadi paham kan rasanya ciuman pertama itu gimana.” 

Setelah lagu diperdengarkan, Fifan mempersiapkan peluncuran video musiknya tanggal 14 Januari 2022. Video menampilkan konsep yang naratif dengan mengeksplorasi tema self-reflection, self-discovery, dan overcoming resistance.

Karya visualnya sengaja dibuat penuh atmosfer yang kontras oleh Dimas Prasetya. Sang sutradara pun mengungkapkan, proyek video ini merupakan kesempatan khusus dan unik baginya dalam menyampaikan maksud dari lagu.

“Pesan penting tentang penemuan diri serta kepercayaan diri. Bagaimana menghadapi dan mengatasi rasa tidak aman di lingkungan,” ungkap Dimas soal ide pembuatan videonya.

Penggarapan lagu dilakukan Fifan sendiri hingga tahap mixing dan mastering, serta pembuatan cover art-nya. Dua nama lain, Indysellen dan Kikoo hadir untuk mengisi backing vocal. Mari nantikan album baru Atlesta tahun ini. Semoga.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.