Awali 2020, Reality Club Rilis Album Baru Di 3 Negara Berbeda

Jan 11, 2020

Reality Club kembali datang dengan kabar gembira dari skena musik internasional. Setelah sukses merilis album kedua mereka, What Do You Really Know? pada Agustus lalu, lengkap dengan album tur dan showcase di M Bloc Live House, album kedua Reality Club kini tersedia di 3 negara berbeda, yaitu Jepang, Malaysia, dan Singapura. 

Ketiga negara ini juga merupakan negara-negara yang sudah pernah disambangi oleh Reality Club di 2019; Jepang di festival Asia Music Junction pada Juni 2019, sedangkan Kuala Lumpur dan Singapura pada Album Tour di Agustus 2019. What Do You Really Know? sendiri sudah resmi dirilis pada bulan Desember lalu di Jepang dan Malaysia, dan diperkirakan akan dirilis bulan ini di Singapura.

Album ini dirilis oleh 3 record store berbeda di masing-masing negara ini. Inpartmaint Inc. dipercaya sebagai distributor untuk merilis album ini untuk pendengar Jepang dan sekitarnya melalui record store internasional terkemuka di Jepang, yaitu Tower Records. Inpartmaint juga berperan dalam merilis album pertama Reality Club “Never Get Better” pada Maret 2019 lalu. 

Di Malaysia, distribusi dijalankan melalui Tala Records Asia yang bermarkas di The Gasket Alley, Selangor, yang juga merupakan salah satu hub dari skena musik indie di Malaysia, sedangkan White Label Records dipercaya untuk distribusi di daerah Singapura.

 

____ 

 

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Mezzaluna Mengawali Karier Bermusik dari “In Situ”

Anak sulung Bimbim ‘Slank’, Jaya Mezzaluna Bungari memulai perjalanan karier bermusik lewat single perdana “In Situ” di akhir September 2021.

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik