Balik dari Tur Asia, Reality Club Lanjut ke Benua Amerika

Mar 3, 2024

Sukses menyabet dua penghargaan AMI Awards 2023 dengan membawa album Reality Club Presents…, Reality Club siap menggelar tur di Kanada dan Amerika Serikat awal bulan Maret 2024.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Reality Club (@realityclub)

 

Tur bertajuk North America Tour 2024 ini diumumkan setelah Reality Club menyelesaikan rangkaian tur Asia akhir tahun 2023 lalu. Dalam rangkaian North America Tour 2024, band siap menyambangi 9 kota di Kanada dan Amerika Serikat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Reality Club (@realityclub)

 

Reality Club juga berkesempatan manggung di festival musik South by Southwest yang mengambil tempat di Austin, Texas mengikuti jejak band-band seperti, Efek Rumah Kaca, White Shoes & The Couples Company, dan The SIGIT yang sudah lebih dulu main di festival tersebut.

Dalam penampilan mereka di SXSW nanti, Reality Club akan menjadi bagian dari acara musik bertajuk FRIENDS:FOREVER yang merupakan acara musik Asia terbesar dalam sejarah SXSW.

Rangkaian North America Tour 2024 adalah momen unjuk gigi perdana band di benua Amerika, setelah batal tampil di SXSW tahun 2020 lalu.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …