Band Bangkutaman Cari Manajer Lewat Social Media

Sep 16, 2017

Band asal kota gudeg Bangkutaman tengah mencari calon manajer mereka. Ketimbang mencarinya dari mulut ke mulut, mereka lantas secara spontan membuka pengumuman tersebut lewat social media, yaitu Instagram. Ini hal/aktivitas yang jarang sekali terlihat di social media juga di dunia musik. Ada sebuah band yang mencari manajer band lewat social media.

Sadar bahwa saat ini orang banyak mencari informasi lewat social media mungkin menjadi salah satu pertimbangan mereka untuk mencari manajer baru untuk band mereka. Sebagai band yang sudah 18 tahun berkarier, bangkutaman sempat memiliki 3 manajer. Terakhir adalah Satria Ramadhan yang merangkap manajer/booking agent untuk band-band seperti Sore, rumahsakit, dan lain sebagainya.

Bangkutaman tengah melakukan proses rekaman untuk album penuh ketiga mereka. Juli lalu mereka merilis single mereka “Sok Tau” dalam format vinyl/piringan hitam lewat label Demajors records.   

Apakah anda orang yang tepat untuk menjadi manajer bangkutaman? Silahkan respon ke instagram mereka di sini

foto: dok. bangkutaman

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.