Band Dreampop Bekasi, Saturdeez Muncul dengan Imagine the Chances

Feb 7, 2024

Mengawali karier dengan membawakan lagu cover di akun Instagram, Saturdeez asal Bekasi resmi meluncurkan single perdana bertajuk “Imagine the Chances” hari Jumat (26/01).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Saturdeez Offical (@saturdeez)

 

Band yang mengaku memainkan gaya musik dreampop ini beranggotakan Andiny (vokal), Dwi (gitar), Rino (gitar), Vicy (bas), dan Auday (drum).

Sebelum membentuk Saturdeez, Dwi, Vicy, Auday, dan Rino pernah tergabung dalam band bernama Sexylips. Setelah band vakum, mereka langsung melanjutkan proyek musik bersama Andiny di bawah nama Saturdeez.

“Gue pernah ngomong ke mereka (Auday, Vicy), pengin punya band yang vokalisnya cewek. Akhirnya kami dikenalin sama Andiny. Ngobrol-ngobrol musik cocok, ya sudah kami lanjut membentuk Saturdeez,” jelas Dwi kepada Pophariini via WhatsApp (07/02).

Proses pengerjaan single “Imagine the Chances” diakui mereka berjalan cukup cepat. Hal ini bisa terjadi karena semangat para personel yang dirasa masih tinggi karena kembali bermusik di satu band. 

“Gue pribadi sangat menikmati banget proses pembuatan single pertama ini yang menurut kami prosesnya juga cepet banget. Gue juga bisa banyak belajar karena memang tertarik untuk produksi musik sendiri,” ungkap Vicy.

Band membayangkan orang-orang bisa kembali merasakan cinta saat mendengarkan lagu mereka sambil senyum-senyum sendiri membayangkan wajah pujaan hati.

 

Berkomentar soal kota asal mereka, Bekasi. Para personel mengaku komunitas musik di sana memiliki tingkat dukungan yang sangat tinggi terhadap pendatang baru. Acara musik juga rutin diadakan dengan menampilkan band-band yang baru pula atau belum pernah terdengar sebelumnya.

“Gue melihat selama kami ikut beberapa gigs sih berkembang banget. Terus juga menarik-menarik semua dan punya ciri khasnya masing-masing,” kata Andiny.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …