Band Inggris FUR Meng-Cover “Walking Back Home”-nya Vira Talisa

• Oct 18, 2019

Jagat maya sempat dihebohkan 19 September lalu. Penyebabnya, yakni siapa lagi kalau bukan FUR. Band asal Brighton, Inggris yang terkenal lewat beberapa lagunya seperti “If You Know That I’m Lonely”,”Not Enough”, dan “What Would I Do?” Ini membuat beberapa penggemar musik, khususnya penggemar musik Indonesia sedikit dibuat kaget. Rupanya, FUR kedapatan meng-cover lagu Vira Talisa yang berjudul “Walking Back Home.”

Bertempat di The Close Encounter Club, FUR membawakan “Walking Back Home” secara ciamik, dan dengan gaya khas mereka yang ala 60an. Jika melihat dari persiapan videonya yang matang, rupanya terdapat cerita dari Vira Talisa ketika FUR ingin meng-cover lagunya.

Fur

“Awalnya mereka DM, bilang kalau mau cover ‘Walking Back Home’ di sebuah session rekaman yang akan di-upload di Youtube. Dengan senang hati saya beri izin karna penasaran akan seperti apa jadinya.” Ungkap Vira saat diwawancarai. Bahkan para penggemar dari FUR pun sempat beberapa kali bersinggungan dengan Vira baik melalui DM Instagram maupun comment “Ada beberapa yang mention ‘gara-gara denger covernya Fur.’” Sambungnya.

Setelah FUR mem-posting hasil cover mereka ke YouTube, Vira pun langsung menghubungi mereka, “Pokoknya setelah saya denger covernya, saya langsung bilang ke temen-temen Fur kalo lagu ini cocok banget jadi lagu mereka. Rasanya kayak bukan cover” 

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …