Band Pop Malang, Eas.y Bahas Hubungan Toxic dalam Im Fine

Nov 30, 2023

Band pop asal Malang, Eas.y resmi meluncurkan single baru berjudul “Im Fine” hari Jumat (24/11). Kerap mengangkat topik sedih untuk lagu-lagu yang diciptakan, mereka kali ini membahas tentang hubungan toxic yang kerap dialami anak zaman sekarang.

 

Eas.y beranggota Bastya Indrawan (vokal, kibor), Yogie Satya Ferdinand (drum), Erland Oktafaisal (gitar), dan Karima Sasiseptiana (vokal). 

Hubungan toxic yang dibahas tidak hanya untuk hubungan percintaan, namun mereka juga membicarakan pekerjaan sampai keluarga. Bastya mengatakan dalam siaran pers, lagu ini sengaja diciptakan sebagai anthem untuk mereka yang sedang di posisi tersebut.

Para personel Eas.y mengaku, lagu “Im Fine” mengambil inspirasi dari salah satu anggota mereka yang terjebak di keluarga yang dianggap toxic. Lagu ini pun dirancang untuk membawa pendengar ke zona abu-abu terhadap kondisi tersebut.

Sementara untuk instrumentasi lagu, band mengaku banyak mengambil pengaruh dari band-band macam U2 dan Linkin Park. Kehadiran bunyi synthesizer mengawang di awal lagu menjadi salah satu pembeda “Im Fine” dari single sebelumnya “Sick Of Love Song”.

Setelah merilis “Im Fine” di seluruh layanan streaming musik, Eas.y sudah memiliki rencana untuk meluncurkan album mini perdana. Mari nantikan.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …