Band Pop Punk Pamulang, Dat Bunny Kolaborasi bareng Psycoplo Rilis Takluk

Apr 3, 2024

Band pop punk asal Pamulang, Dat Bunny terakhir merilis single “Pacar Orang” tahun 2023. Kini mereka kembali lagi membawa single terbaru “Takluk” berkolaborasi dengan Psycoplo.

 

Dat Bunny adalah Mazaya Ardelle (vokal, gitar), Alfath Akbar (gitar), Vici Feraldi (bass), dan Nadir Prihadi (drum). 

Mereka merekam memori kehilangan bersama Psycoplo sebagai perayaan yang bertujuan membuat seseorang yang sudah tiada tersenyum di kehidupan lain.

“Proses pengerjaan karya terbaru kami cukup memakan waktu dan tenaga. Januari 2024 kami bertemu dengan Psycoplo yang menawarkan kolaborasi, melanjutkan karya yang telah ia buat bersama dengan sahabatnya,” ucap Alfath via Whatsapp (01/03). 

Kolaborasi “Takluk” memiliki makna tersendiri karena melalui single ini band dan Psycolo berharap para pendengarnya dapat mengingat dan menyadari apa yang selama ini terlewatkan yaitu kebersamaan. 

Usai perilisan lagu baru, Dat Bunny memiliki rencana untuk mengeluarkan album mini  dan merencanakan tur bersama dengan Lips!!

Project terdekat kami adalah merilis album mini. Mudah-mudahan 2024 ini. Untuk sekarang progress-nya sedang recording track terakhir. Tinggal memberikan sentuhan-sentuhan akhir di lagu lainnya. Doakan juga kalo jadi kita akan ada tur bareng Lips!!, semoga jadi,” tutup Delle. 

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …