Band Reggae Shore Bagikan Single Baru Melalu Whatsapp

Nov 3, 2017

Setelah membocorkan cakram padat master album ketiga di Instagram awal September lalu, Shore akhirnya merilis “Jadikan Abadi Selamanya”. Perilisan single tersebut cukup unik lantaran dibagikan secara gratis via nomor WhatsApp +6281296995023 sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap pendengar setia.

Shore yang terbentuk pada tahun 2004 kini solid beranggota Bagong (vokal), P-man (gitar), Heru (gitar), dan Bedoel (keyboard). “Jadikan Abadi Selamanya” lagu yang menceritakan tentang segala sesuatu yang ada di dunia bahwa tidak ada yang terjadi secara kebetulan dan tidak disengaja. 

Bagong mengungkapkan, Tuhan sudah mengatur semuanya dari hal terbesar sampai hal terkecil sekalipun. “Dimulai dari keluarga, teman, sampai kita bertemu dengan orang baru pun, itu sudah diatur olehnya. Jadi, janganlah takut akan menjalani sebuah kehidupan yang berharga ini,” ungkapnya.

Shore juga tengah mempersiapkan perilisan album baru yang diberi judul Dance Sing Mood. Nantikan!

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.