Band Rock Depok, Sand Flowers Tandai Kemunculan dengan Blasphemy

Mar 28, 2024

Setelah hiatus lama, Sand Flowers dengan formasi Ilyas (gitar), Boen Haw (gitar), Bryan (vokal), Fazzra (bas), dan Aliefand (drum) kembali menunjukan keseriusan mereka di belantika musik Indonesia. 

Memilih rock sebagai induk genre, Sand Flowers merilis single pertama via layanan streaming musik dalam judul “Blasphemy” hari Sabtu (16/03). 

“Dengan riff sentuhan tangan Ilyas dan sautan nada-nada aneh Boen membuat teman-teman terhipnotis untuk memulai menggarap ‘Blasphemy’. Akhirnya kami memulai mencari singkup demi singkup, formula yang pas untuk materi baru dilanjut penggarapan lirik dan judul oleh saya sendiri,” ungkap Bryan via DM Instagram (25/03). 

Bercerita tentang pengkhianatan yang sering terjadi dalam berbagai sisi kehidupan, Sand Flowers ingin mengingatkan khalayak tentang bagaimana menghindari hal tersebut di segala aspek kehidupan lewat perilisan single ini.

Ilyas juga menyampaikan pandangan soal lagu mereka, “Lagu yang menceritakan tentang pengkhianatan yang menyakitkan dan penuh kebohongan. Bukan hanya sebuah lagu tentang pengkhianatan, tetapi juga sebuah refleksi dari realitas kehidupan”. 

Sand Flowers sedang menggarap album mini berisi 5-6 trek. Di mana single “Blasphemy” rencananya juga masuk ke daftar album tersebut.

“Beberapa lagu dari album mini yang akan digarap ini materi-materinya berangkat dari saya dan Boen Haw, setelah itu dibuat bagan-bagan lagunya dan dilanjut penggarapan lirik,” tutup Ilyas.

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …