Band Scaller Tur ke Negeri Singa

• Sep 14, 2019

Scaller, duo alternative rock yang beranggotakan Stella Gareth dan Reney Karamoy baru saja memulai tur Singapura 2019-nya lewat akun instagram @scaller_id pada 11 September 2019.

https://www.instagram.com/p/B2OnX6OnhuY/

Scaller Singapore Tour 2019 ini adalah bagian dari festival Music Matters Live yang diadakan pada 13-18 September 2019. Tampil pada 13, 14, dan 16 September 2019, duo yang memulai karir pada tahun 2013 dan merilis album penuh Senses pada 2017 ini akan tampil di tiga tempat yang berbeda, yakni di Music Matters Live (Mainstage) Fountain Square (Clarke Quay), Crazy Elephant, dan Bandwagon Showcase.

Music Matters Live sendiri adalah suatu festival independen di Singapura yang mengundang berbagai musisi mancanegara. Selain musik, festival ini juga berbarengan dengan All That Matters, sebuah konferensi tahunan yang membahas tak hanya soal musik, namun juga soal topik-topik global yang tengah tren dari dunia hiburan, olahraga, politik, marketing industry dan sebagainya.

Selain Scaller, Lightcraft juga akan menjadi band dari Indonesia yang turut tampil di
Music Matters Live 2019.

Duo Scaller, Reney dan Stella. Foto: dok. Scaller

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …