Band Sepanjang Masa | BISIK BISIK (Bicara Musik Bisa Asik) Vol. 1

• Apr 23, 2020

Pada bulan Agustus tahun 2019 lalu, Pophariini dan Kios Ojo Keos mengadakan sebuah acara bertajuk BISIK-BISIK (Bicara Musik Bisa Asik).

Ini, adalah sebuah acara dengan menghadirkan beberapa bintang tamu, yakni Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, dan .Feast. Tidak disangka, antusiasme pengunjung yang ingin menonton di luar ekspektasi.

Ratusan lebih penonton mengantri di luar untuk melihat acara yang berlangsung. Acara BISIK BISIK dimulai dengan talkshow bersama Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca, Pandai Besi) dan Bam Mastro (Elephant Kind) yang dimoderatori oleh Ryo ‘Bodat’ dan Fadli ‘Awan’ Fikriawan (.Feast), membahas tentang “Menjadi Band Sepanjang Masa”, yaitu membicarakan tentang bagaimana para musisi bisa mempertahankan sebuah band dengan berbagai tantangan yang ada.

Setelah talkshow, acara BISIK-BISIK dilanjutkan dengan GUE TAU LO TAU. ini adalah sebuah kompetisi perebutan skor yang terdiri dari tiga bagian: Tebak lagu, Tebak lirik dan Tebak musisi yang dimainkan oleh Efek Rumah Kaca dan .Feast serta dipandu oleh Kevin dan Bayu (Elephant Kind).

Penasaran? Segera mampir ke kanal YouTube kami untuk menyaksikan selengkapnya.