Tamago

Tangerang Selatan Alternative

Tentang musisi

Tamago adalah band Indie berbasis Bintaro yang dibentuk pada tahun 2017 oleh sekumpulan teman-teman yang saat itu masih di bangku SMA. Tamago terdiri dari Aqraa, Andi, Audrina, Darrel, Joe dan Kresna.

Tamago dikenal akan suaranya yang dinamis; setiap lagu yang mereka buat nuansanya berbeda yaitu dari retro ballad hingga ke lagu yang memiliki ritme pop yang seru. Keragaman ini dikarenakan setiap lagu ditulis oleh personil yang berbeda, namun para pendengar masih bisa mengenali suara identik Tamago.

Sejak tahun 2018, mereka telah merilis satu EP dan dua single, dengan single terbaru, Reciprocal View of the Seashore yang akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2020 nanti. Pada awal tahun ini mereka juga memutuskan untuk merekrut vokalis baru, Audrina, yang memberikan Tamago sebuah nuansa yang baru, mirip dengan beberapa band indie kontemporer lokal seperti Reality Club dan Grrrlgang.

Merchandise

Maaf musisi ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari musisi favorit kamu lainnya.