THE NOW SOUNDS OF INDONESIA

Bellobosca

Bellobosca

Ballad - Purwokerto


Song List



About

Selalu menyenangkan mendengarkan musik yang sederhana dengan aransemen yang ringan dan lirik yang bisa disebut adalah pengalaman hidup sehari – hari.

Cikadian (vokal) dan Aditya Muso (gitar), Duo folk pop asal Purwokerto ini memang sudah lama berkolaborasi lintas unit musik di kesehariannya. Dengan ide awal dari Aga Maulana yang tak lain adalah song writer dan gitaris dari Hyndia. Kemudian kedua sosok ini di gabungkan dalam bellobosca.

Bellobosca sendiri terbentuk dan terinspirasi oleh dua kata bello dan bosca yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘kotak musik yang indah’.

Album Jejak adalah sebuah proyek improvisasi yang menampilkan 8 nomor yang dibalut dalam musik ringan dengan nuansa akustik yang kental. Bellobosca mengajak kita saling bercerita dan terbuka dengan semua orang. Membayangkan dunia di depan sana yang penuh dengan drama.

Album Jejak ini di rilis oleh Genkwav Production yang tak lain rumah juga bagi Hyndia dan di rilis secara digital dan fisik selanjutnya.

Di sisi musikalitas, karakter suara Cikadian sendiri yang sudah dikenal dengan konsep solois pada sebelumnya, tetap menjadi pilar utama kekuatan lagu ini. Bergabung di detik akhir namun sosok Aditya Muso yang sangat kental dengan permainan gitar akustiknya menguatkan karakter dari Ep Jejak ini dalam performance mereka.

Sementara di instrument lain, ada sosok bassis senior di dunia musik Purwokerto, Rizki Rajasa, Kesha (saxophone), Langthiep dari Supernova (gitar) di nomor tertentu, Adikarey (drum,perkusi) dan Surya dari TRY!!! untuk isian keys dalam EP Jejak tersebut. Sentuhan akhir ditutup Teponk dari Hyndia untuk mixing dan mastering nya.

Pada akhirnya ini semua adalah tentang cerita, tentang berekspresi dan tentang eksistensi yang dibuat rapi dan indah. Silahkan menikmati bellobosca.


Merchandise

Merchandise

Maaf artist ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari artist favorit kamu lainnya.