THE NOW SOUNDS OF INDONESIA

CACCIA

CACCIA

R&B - Jakarta


Song List



About

CACCIA adalah duo musik R&B/Soul yang terdiri dari Anya (vokal) dan Kenny (instrumental), pasangan dari Jakarta, Indonesia. Anya dan Kenny pertama kali bertemu pada tahun 2012 dan mulai pacaran tahun 2014. Walaupun awalnya hanya bermain musik untuk hobi saja, Anya dan Kenny akhirnya membentuk CACCIA pada tahun 2018. CACCIA terinspirasi dari berbagai genre musik seperti: R&B, Soul, Future House dan Pop.

Pada bulan Desember 2018, CACCIA difeature dalam lagu Decemberkid “Take Me Away” yang dirilis oleh Uprising dan berhasil menduduki ranking #10 dalam Top Best Local Tracks oleh Top DJ Indonesia. Setelahnya, pada bulan Oktober 2019, CACCIA merilis singlenya sendiri “I Won’t Let You” yang berhasil masuk dalam beberapa Spotify playlist bergengsi seperti New Music Friday Indonesia, AMI Awards dan Amsterdam Dance Event dan juga difeature dalam berbagai media, salah satunya Billboard Indonesia.

Bulan Februari 2021 ini, CACCIA baru saja merilis single terbarunya “Let Me Confess”, sebuah lagu tentang perjalanan mencari sesuatu yang dapat mengisi bagian jiwa yang hampa dan akhirnya menemukannya dalam seseorang. Lirik “Let Me Confess” jujur dan apa adanya, dan disampaikan dengan vokal yang lembut dan penuh perasaan. Sementara itu, musik “Let Me Confess” menggabungkan progresi klasik R&B dengan suara beats lo-fi, kombinasi yang tepat untuk mewakili hubungan cinta yang bittersweet.


Merchandise

Merchandise

Maaf artist ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari artist favorit kamu lainnya.