Hallway.

Malang Alternative

Tentang musisi

Hallway. terbentuk di akhir tahun 2021 didasari dengan keinginan dari masing-masing anggotanya yang ingin mengeluarkan alter ego-nya yang tidak bisa tersampaikan pada bandnya masing-masing. Hallway. berbasis di kota Malang yang beranggotakan Vinnory (guitarist/vocal), Wildan (Bassist/Vocal), Andrian (guitarist/vocal), dan Dimas (drummer). Hallway. menuangkan past feeling yang pernah mereka rasakan pada single yang dirilis di bulan Juli 2022 bertajuk ‚ÄúViolent Daze”.

Aransemen lagu dibangun dengan proses jamming untuk mengeluarkan ide-ide kreatif yang dimiliki oleh masing-masing anggota. Dalam penulisan lirik, Wildan menuangkan perasaan bersalah atas diri sendiri karena peristiwa masa lampau.

Pada proses rekaman lagu ini, Hallway. mengusung spirit DIY dimana rekaman dilakukan secara mandiri di rumah Andrian yang dilanjutkan dengan proses mixing mastering oleh Abi Sulma. Dibalut dengan distorsi dan melodi yang mengawang, serta vokal yang atmospheric, Hallway. siap untuk merambah dunia permusikan shoegaze/alternative rock di Indonesia.

Merchandise

Maaf musisi ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari musisi favorit kamu lainnya.