THE NOW SOUNDS OF INDONESIA

cclaymoree

Isay Aguila & cclaymoree

R&B - Yogyakarta


Song List



About

cclaymoree, merupakan nama akrab seorang elektronik musik produser asal Yogyakarta yang sedang meniti karir kembali di kancah permusikan tanah air ini baru saja meluncurkan single terbarunya, yang mana kali ini ia menggaet penyanyi asal Philipina bernama Isay Aguila.

Dengan menampilkan nuansa R&B, Neo Soul & Chill pop, yang disertai lirik berbahasa inggris bermaknakan seseorang yang cukup muak dengan seorang pasangan yang posesif. cclaymoree yang telah aktif di jejaring sosial memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan branding seluas luasnya agar musik yang telah mereka buat bisa didengar oleh seluruh kalangan masyarakat, begitu juga dengan merilis single “Done with it”.

“Done with it” merupakan sebuah single yang tercipta ketika cclaymoree sedang mencari beberapa penyayi di Youtube. Lalu, saat itu ia menemukan Isay Aguila dengan video cover yang sedang menyayikan lagu La La La Lost You dari NIKI 88 rising. Ia langsung menghubungi Isay Aguila melalui direct message Instagram untuk mengajaknya berkolaborasi pada sebuah single hingga terciptalah “Done with it”.

cclaymoree sudah banyak merilis lagu sejak tahun 2015 dengan aliran electronic dengan nama panggung yang berbeda, namun semenjak 2019, ia berganti nama menjadi cclaymoree dan lagu “Done with it” menjadi lagu debut pertama dengan nama baru tersebut dengan menggandeng penyanyi asal Philipina tersebut yaitu Isay Aguila.


Merchandise

Merchandise

Maaf artist ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari artist favorit kamu lainnya.