THE NOW SOUNDS OF INDONESIA

Manja

MANJA

Pop - Denpasar


Song List



About

Sejak pembentukan band pada tahun 2017 di Bali oleh anggota inti, Mark Saputra, Nick Pratama, dan JAmes Sukadana, MANJA – singkatan nama depan masing-masing personil. Dengan penuh semangat mengasah musik mereka yang memadukan Pop Indie dan Rock Alternatif, di antara genre-genre lainnya.

Dengan komposisi mereka yang eklektik, MANJA telah memukau penikmat musik Indonesia di berbagai acara besar seperti Soundrenaline (2018), Tokopedia MAKERFEST (2018), dan Sawahlunto International Music Festival (2018), sekaligus menjadi pembuka untuk PREP (UK), Glenn Fredly (ID), Elephant Kind (ID), dan Jason Ranti (ID).

Di awal tahun 2020 MANJA masuk label anyar Pohon Tua Creatorium yang dibawah arahan Dadang Pranoto (gitaris Navicula & vokalis Dialog Dini Hari). Pada saat itu MANJA mulai membentuk beberapa rangkaian rilisan pertama mereka. Setelah merilis single perdana mereka “Rise” di Spotify dan kanal platform digital lainnya pada tanggal 6 September 2020, dan di follow up dengan merilis video musik perdana juga untuk “Rise” pada 4 Oktober 2020. Pada tanggal 22 November 2020, MANJA rilis single kedua berjudul “Games We Play”.

MANJA dalam bahasa Hindi artinya benang gelasan – melambangkan benang gelasan, tali layang-layang yang dilapisi serpihan kaca, MANJA tanpa henti berusaha untuk mewujudkan impian mereka melampaui batas untuk suatu hari menginspirasi pendengar di seluruh dunia.


Merchandise

Merchandise

Maaf artist ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari artist favorit kamu lainnya.