THE NOW SOUNDS OF INDONESIA


Song List



About

Noni adalah penyanyi pencipta lagu berusia 20 tahun yang tinggal di Jakarta dengan suara yang lembut dan bisa menembus batasan berbagai genre musik. Menulis lagu sejak Noni berumur 12 tahun, terobosan karirnya adalah ketika dia berkolaborasi dengan Andre & dari PonYourTone untuk lagu berjudul ‘Toxic Ovr Ya’. Setelah itu, dia berkolaborasi dengan banyak produser dan musisi seperti Dexfa, Clevt, Kenny Gabriel, dan CVX.

Noni percaya bahwa musik datang ke kehidupannya secara alami seperti yang seharusnya. Dia bukan orang yang mengetuk pintu, dialah yang membukanya. Jadi, ketika inspirasi datang dalam bentuk kata-kata tentang cinta dan semua jazz itu, dia segera mengambil pena dan gitarnya, merasa pusing dan bersemangat melalui seluruh proses pembuatan lagu.

Noni memulai semuanya di Soundcloud dengan lagu musisi lain yang dibawakan ulang dan beberapa lagu yang ditulis sendiri. Lagu berjudul ‘Linger’, kolaborasi dengan produser bernama Zehan, adalah lagu pertama yang membuatnya ditampilkan di Spotify. Kemudian, dia tampil lagi dalam lagu berjudul ‘Toxic Ovr Ya’ dengan Andre & dan ini adalah batu loncatannya ke industri musik.

Inspirasinya datang dari banyak musisi seperti Corrine Bailey Rae, Alex Turner, John Mayer, Childish Gambino, hingga musisi Korea seperti Yerin Baek, SUMIN, DEAN, dan Colde. Tapi secara pribadi, dia ingin lebih fokus pada genre R&B untuk lagu-lagunya.

Review Artist

Logo

Pop Hari Ini

08/12/2020


Hasil Ulasan

Noni - Boyish

Album

Boyish

Segenap tarikan vokal, lirik serta kemasan musik yang dibawanya, Noni sangat layak untuk disejajarkan dengan penyanyi muda internasional macam Niki. Dengan segenap diskografi kolaborasinya, kami yakin ia akan meroket dalam waktu yang tak terlalu lama.


Merchandise

Merchandise

Maaf artist ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari artist favorit kamu lainnya.