THE NOW SOUNDS OF INDONESIA


Song List



About

sadchurro adalah sebuah proyek solo hazy-emo hasil ke-beeman Ganes Mardhika selama beberapa tahun terakhir, yang akhirnya terealisasikan di awal 2021. Meski terdengar jenaka, nama ‘sadchurro’ merepresentasikan keseimbangan antara kesedihan dan kegembiraan yang sejatinya harus berputar dalam diri seseorang, meskipun kebanyakan orang hanya berfokus kepada salah satunya.

Konsep ini tercermin pada karya perdana sadchurro, khususnya Blurry, yang telah dirilis pada 12 Maret lalu. Berkolaborasi  dengan Casey Leiwakabessy dari Heave, sadchurro mencoba menggabungkan suara-suara reverb-drenched emo, dreamy riffs dan sad lyrics dikombinasikan dengan sentuhan irama post-punk sederhana. Mengajak pendengar untuk bersedih dan bersemangat secara bersamaan.

Nuansa emo sangat terasa di lagu ini, dengan influence dari beberapa nama besar emo dan punk, seperti Turnover, Modern Baseball, sampai My Chemical Romance dan The Pains of Being Pure At Heart. Dari situ, sadchurro membawa Blurry ke arah yang mengedepankan sisi emo-nya tapi dikemas secara lebih ringan dengan sedikit memasukkan unsur dream-pop, menghasilkan suara yang ia sebut sebagai hazy-emo.


Merchandise

Merchandise

Maaf artist ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari artist favorit kamu lainnya.