THE NOW SOUNDS OF INDONESIA

White Swan

White Swan

Hard Rock - Denpasar


Song List



About

White Swan adalah band dari Denpasar, Bali, berdiri pada tanggal 7 Oktober 2016 yang sepenuhnya memainkan musik berbasis rock namun dengan segala racikan tambahan disetiap karyanya. White Swan dihuni oleh 4 Orang Personil yang merupakan teman SMA yaitu Sugeng (Vocal), Reza (Guitar), Satriya (Bass), Gung Maha (Drum). Nama White Swan sendiri diambil dari sebuah filsafat kuno yakni seekor angsa putih dimana hewan tersebut disimbolkan sebagai lambang kebijaksanaan, kebajikan, dan ilmu pengetahuan yang berarti ketika band ini semakin menanjak diharapkan pula untuk tetap selalu bijak dan membumi.

White Swan banyak terpengaruhi oleh band-band seperti Led Zeppelin, Pink Floyd, Wolfmother, ACDC, The Datsun, Radio Moskow, Deep Purple, Foo Fighters, Mutemath, Graveyard, dll dalam karir bermusik White Swan. Meskipun baru berusia kurang dari empat tahun, namun band ini telah membuktikan keseriusannya dengan melahirkan sebuah album penuh yang berjudul “CYGNUS” pada bulan April tahun 2019 ini.

Mereka juga berhasil mengadakan pesta perilisan dari album tersebut pada bulan Mei di tahun yang sama. Selain itu, mereka sebelumnya juga telah merilis mini album bertajuk “Brain Teaser” pada 9 Agustus 2017 serta single “Bow Surfer” yang dirilis Januari 2018 tahun lalu. Kemudian, di tahun 2020, ke empat pemuda ini melepas sebuah single yang bertajuk “Overheat” ke permukaan. Seluruh karya White Swan dapat didengarkan pada kanal musik digital seperti Spotify, Joox, dan YouTube.


Merchandise

Merchandise

Maaf artist ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari artist favorit kamu lainnya.