Bank Teruskan Perjalanan dengan Single Fana

Mar 28, 2024

Setelah tampil perdana di Joyland Bali beberapa waktu lalu, Bank resmi mengumumkan perilisan single perdana dalam tajuk “Fana” yang dijadwalkan beredar hari Jumat (29/03).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BANK (@officialbankaccount)

 

Bank yang memang baru terbentuk tahun ini beranggotakan Kimo Rizky (Kimokal), Charita Utami, Imam Buana, Harsya Adhyatmiko, Aryo Adhianto (Space System, A Fine Tuning Creation), John Paul Patton (Kelompok Penerbang Roket, Ali), Dea Barandana (Precious Bloom), dan Zaki Danubrata (Mantra Vutura).

Single “Fana” merupakan bentuk dari perspektif para personel yang muncul saat proses pendewasaan untuk mengapresiasi hal-hal kecil dalam hidup. Lagu dengan nuansa pop ini diciptakan dengan pendekatan semakin simpel akan semakin baik.

Meski begitu, lagu “Fana” juga hadir dengan sentuhan musik elektronik karena latar belakang para anggotanya. Mereka pun membalut lagu ini dengan lapisan live recording yang luas.

“Penginnya ngalir alami lewat badan dulu. Joged dulu. Gerak dulu. Karena badan lebih pinter soal musik daripada kepala,” kata Aryo dalam siaran pers.

Lagu “Fana” menjadi penanda keseriusan Bank untuk aktif melakukan kegiatan bermusik di tahun ini. Band menyambut materi perdananya dengan fokus, senang-senang, dan jadwal yang santai.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …