Bantu Musisi, Earhouse Jual Kopi Susu Spesial

Jun 12, 2020
Earhouse

Kedai milik Endah N Rhesa, Earhouse yang sementara ini belum beroperasi meluncurkan menu berbeda. Bukan nasi goreng atau mie goreng indie, melainkan menu Earhouse For Artist berupa kopi susu berukuran 1 liter.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk membantu mempromosikan karya para musisi. Promosinya cukup menarik yaitu melalui stiker QR Code yang tertera pada botol kopi.

Ketika kode QR ini discan melalui kamera handphone, orang akan langsung mendengarkan langsung karya musik dari sang kolaborator. Edisi yang sudah dirilis, antara lain “Ssslow” (Endah N Rhesa), “Krisis Hiburan” (Iga Massardi), dan “Rull Darwis #2” (Rull Darwis).

Earhouse

Kopi racikan Earhouse, khusus untuk membantu musisi

Endah mengatakan dalam siaran pers, “Kami menyadari bahwa banyak panggung tertunda sehingga banyak musisi tidak bisa mempromosikan atau menampilkan karyanya dengan maksimal seperti saat sebelum pandemi. Mudah-mudahan rilisan menu edisi Earhouse For Artist ini bisa membantu.”

Di setiap penjualan 1 botol Earhouse For Artist, sebesar Rp 10.000,- akan diberikan kepada sang artis. Menurut Endah, konsep Earhouse sendiri memang tempat dan rumah untuk semua.

Meskipun situasi sedang begini, ia berharap Eearhouse tetap bisa berkontribusi dan menjadi wadah bagi rekan-rekan musisi/seniman lainnya.

https://www.instagram.com/p/CA7Uf2bnScL/

“Untuk edisi awal, kami memilih untuk menempatkan teman-teman yang pernah hadir di Earhouse yang telah memberi banyak inspirasi untuk komunitas ini. Tidak tertutup kemungkinan pada edisi mendatang akan mencakup lingkup yang lebih luas lagi,” ungkap Endah.

Kopi yang disajikan bukan dari tangan sembarang orang. Rendi Kopay, manajer Endah N Rhesa dan pemilik Kopay Coffee lah yang meraciknya langsung. “Saya meracik dan pengerjaan dibantu oleh Earcrew yang memang biasa sehari-hari bertugas di Earhouse. Jadi meskipun toko tutup, mereka tetap bisa bekerja dan mengantar pemesanan sehingga bisa mendapatkan penghasilan,” jelas Rendi.

Saat ini pemesanan kopi susu literan dibuka setiap hari melalui pesan teks di nomor WA 0813-2408-4998. Pesanan diantar setiap Rabu dan Jumat. Tertarik? Pantau akun Instagram @earhouse.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.