Baru dari Batas Senja, Single Kemana Kita Hari Ini

Sep 15, 2023

Setelah berhasil mendapatkan puluhan juta pendengar lewat perilisan lagu “Nanti Kita Seperti Ini” di September 2022, Batas Senja kembali mempersembahkan single baru dalam judul “Kemana Kita Hari Ini” (01/09).

Band folk asal Bandar Lampung yang terbentuk 9 tahun lalu ini sempat berganti formasi. Kini mereka solid beranggota Masitong (gitar, vokal), Carissa (vokal), Erica (vokal), dan Elzino (drum).

Lagu “Nanti Kita Seperti Ini” mengusung tema yang sama dengan single “Kemana Kita Hari Ini”, masih berhubungan dengan pengalaman hidup yang dialami banyak orang dalam menjalani keseharian.

Penulisan lagunya dilakukan Masitong dengan mengambil inspirasi dari fenomena orang sibuk menjalani rutinitas. Pria yang memiliki nama asli Reza Lukita Apriadi ini melihat, orang yang sibuk itu pada akhirnya tidak punya waktu untuk memanjakan diri sendiri dan membahagiakan orang di sekitarnya.

Masitong berharap, lagu “Nanti Kita Seperti Ini” bisa memberikan semangat yang baru bagi siapa pun.

 

Selain menuliskan lagu, Masitong juga hadir sebagai music director sekaligus bertanggung jawab dalam proses mixing dan mastering. Dalam penggarapannya, ia dibantu oleh Vian Harmonic.

Sepanjang karier, Batas Senja sudah menghasilkan sederet single yang menghiasi catatan mereka antara lain “Alenia”, “Kertas dan Pena”, “Kan Menua”, dan “NYAMAN”.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …