Basboi Perdana Isi Soundtrack dalam Serial Mozachiko

Jul 2, 2023

Setelah menjadi kolaborator Feel Koplo dan Wicigo Shawty, Basboi kali ini bekerja sama dengan tim produksi musik, Virtual Jukebox untuk merilis single “Big City Cash” dalam mengisi original soundtrack serial terbaru keluaran MD Entertainment berjudul Mozachiko.

Single “Big City Cash” dirilis oleh MD Musik Indonesia dan Dominion Records yang bercerita tentang betapa menggodanya kota besar dengan segala kilau lampunya membuat orang ingin datang.

 

Lagu bergenre hip hop ini menggambarkan sebuah kota yang bisa menjadi tempat untuk mendapatkan peluang agar hidup jauh lebih sukses. Namun, dalam meraih semua itu ada harga yang harus dibayar seperti persaingan yang ketat, stress level tinggi, kesendirian, dan semacamnya.

Sosok yang hadir menggambarkan cerita lagu tersebut adalah aktris Rebecca Klopper yang berperan sebagai Moza, gadis daerah cantik dan lugu yang baru saja datang ke kota Jakarta.

Peluncuran lagu “Big City Cash” menjadi kali pertama Basboi membawakan sebuah soundtrack. Di mana ia menunjukkan sisi yang unik dengan menuliskan liriknya sendiri saat rekaman berlangsung.

Basboi menulis hanya bermodalkan sinopsis. Ia langsung menuangkan idenya dalam bentuk lirik yang kemudian diaransemen oleh Virtual Jukebox.

“Seneng bisa terlibat di project ini, karena baru pertama kali juga nyanyiin sekaligus menulis langsung lagu yang memang untuk soundtrack. Jadi excited banget!,” kata Basboi dalam siaran pers.

Serial Mozachiko perdana tayang tanggal 2 Juni lalu di WeTV Indonesia. Serial ini  menceritakan tentang kisah Moza dan juga Chiko yang dibintangi aktor sekaligus model, Junior Roberts.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …